Humor untuk orang yang ngerti.

Seorang Pemuda sedang mendonorkan darahnya dirumah sakit. untuk kekasihnya yang kena musibah karena kecelakaan.
sebulan kemudian sang kekasih berpaling ke Pemuda yang lebih ganteng dan kaya. dengan alasan sudah tidak cinta dan tidak mau dengan Pemuda sang Pacar yang hidupnya hanya pas pasan gitu.
dengan merasa dongkol dan tertipu sang Pemuda berkata: kembalikan darah yang telah kudonor tempo hari itu.
dengan tenangnya sang kekasih mengambil Pembalut dan melemparnya :

” nih.kucicil darahmu per bulan.oke”………….

flying-skullhamlet1

4 responses »

  1. xiaojie_sm berkata:

    wakakakakak…… gokilllllllll… parah neh humornya….
    tp bener jg tuh…. skalian jg kalo lg mimisan, bs nyicil jg tuh…
    hahahahahaaaa

  2. freddys8080 berkata:

    kasihan tuh cowok dia kan donornya kasih darah bersih. masa di kembaliinnya pakai darah kotor. di cicil lagi. ha….

  3. sonokeling berkata:

    hehehe……………………
    disini tempat berbagai hal yang cantik dan sexy
    http://sonokeling.wordpress.com/2009/01/25/jennifer-dunn-indonesian-model/

  4. freddys8080 berkata:

    Wah…benar sih namanya juga foto model udah pasti harus cantik dan sexy. itukan persyratan yang tidak bisa di tawar lagi. tapi saran nih. gimana kalau sekali-kali pakai yang jelek dan tidak sexy. apa mungkin ya..ha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s